Saat Sepatu Jokowi Basah Karena Kehujanan

By Admin


nusakini.com - Blitar - Di sela-sela kunjungan kerja di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (3/1/2019), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan ziarah ke Makam Bung Karno.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi didampingi Gubernur Jatim Soekarwo, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Sekretaris Kabinet  Pramono Anung, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Usai berziarah, ada yang unik dari Presiden saat duduk berbincang telanjang kaki setelah sepatutnya basah karena kehujanan. Hal itu disampaikan Pramono Anung lewat akun Instagramnya.

"Saya suka foto ini, epic... Presiden Jokowi belum pakai kaos kaki karena basah kehujanan, saya baru pakai satu sepatu karena juga basah, Pak De Karwo yang sudah selesai memakai sepatu, dalam kondisi seperti ini presiden tetap memberi arahan dan berdiskusi dengan nyaman," tulis Pramono Anung https://www.instagram.com/p/BsK2Q7RANF0/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=lzmz5o4jcmjh

Usai ziarah ke Makam Bung Karno, Presiden Jokowi makan siang di warung ayam di Kota Blitar.Selanjutnya, Presiden Jokowi menghadiri acara pembagian sertifikat tanah di Pendopo Sasana Adipraja, Kanigoro, Kabupaten  Blitar. (s/ma)